Guest Book QD Art Inside Silahkan Tinggalkan Jejak Disini...!!
.:: Happy Blogging ::.

Minggu, 11 November 2012

Design T-shirt The Art Of Longing

Author «QD*zer07™
//

Sore sobat blogger semua... kali ini saya akan share Desain T-shirt The Art Of Longing, sesuai dengan nama desain tersebut The Art Of Longing yang berarti " Seni Kerinduan" disini saya tetap pake t-shirt warna hitam, dibagian depan saya bikin logo setengah hati dan logo tanda tanya kedua'a saya kasih variasi tribal dengan kombinasi warna yang berbeda, dibagian belakang saya hanya menambahkan teks dengan jenis font yang berbeda. Ok... untuk lebih jelas'a silahkan langsung hasil'a dibawah ini...


Barang kali di antara sobat ada yang berminat ingin d'buatin T-shirt seperti desain di atas sobat bisa request desain
 klik disini kami pasti merespon. Terima kasih telah berkunjung. 

.::JANGAN LUPA LIKE, KOMENTAR DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::. 

3 komentar:

You can write some thing here..

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Note: Silahkan berkomentar sesuai tema judul di atas.

OPEN PANEL