Guest Book QD Art Inside Silahkan Tinggalkan Jejak Disini...!!
.:: Happy Blogging ::.

Rabu, 22 Maret 2017

Finally I'm Back !!!

Author «QD*zer07™
//



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Saya panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada saya , sehingga saya dapat kembali menulis di blog ini.

Sudah lama sekali saya tidak update diblog ini, sempat beralih profesi yang sama sekali tidak berhubungan dengan dunia internet dan sempat kehilangan laptop saya sehingga banyak file saya yang hilang dan sempat lupa akun’a juga,hehe… saya bukan desainer atau apalah, cuma seorang pemula yang ingin kembali belajar dan terus belajar, alhamdulillah sekarang di beri lagi kesempatan untuk memulai kembali.

Terima kasih buat teman teman yang sudah mampir diblog saya yang sederhana ini, dan maaf apabila ada komentar yang belum saya balas. Saya akan kembali share beberapa tutorial yang sudah saya pelajari atau hasil karya saya maupun karya teman saya disini.

Akhir kata saya berharap semoga QD Art Inside dapat memberikan manfaat maupun inpirasi terhadap pembaca.

.::JANGAN LUPA LIKE, KOMENTAR DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::.

4 komentar:

  1. harus banyak update gan biar seo nya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan makasih, baru aktif lagi masih cari bahan

      Hapus
  2. Semangat gan buat ngeblognya banyak2 nuat artikel buat ngganti yg terlewat

    BalasHapus

You can write some thing here..

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Note: Silahkan berkomentar sesuai tema judul di atas.

OPEN PANEL