Guest Book QD Art Inside Silahkan Tinggalkan Jejak Disini...!!
.:: Happy Blogging ::.

Rabu, 31 Oktober 2012

Design T-Shirt QD Art Inside

Author «QD*zer07™
//

Pagi Sobat blogger semua... pagi ini saya akan share Design T-shirt QD Art Inside, sebenarnya desain ini dari kemarin siang uda selesai berhubung saya k'buru ngantuk karna semaleman saya bergadang jadi ga sempet ng'post ini desain. Berhubung saya suka warna hitam jadi desain t-shirt ini saya pake warna hitam, tujuan'a biar ga cepet kotor. hehehe.... ( ga nyambung ya ) dibagian depan saya aplikasikan text QD Art Inside dan Clip Art : Paint, jenis font yang saya pakai Showcard Gothic dan dan tentunya dengan sedikit variasi dan di bagian belakang saya aplikasikan lagi text, tribal burung dan logo QD Art Inside, Silahkan lihat az langsung hasil'a dibawah ini. .. . 


Barang kali di antara sobat ada yang berminat ingin d'buatin T-shirt seperti desain di atas sobat bisa request desain klik disini kami pasti merespon. Terima kasih telah berkunjung.



.:: JANGAN LUPA LIKE, KOMENTAR DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::.

1 komentar:

You can write some thing here..

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Note: Silahkan berkomentar sesuai tema judul di atas.

OPEN PANEL